Inilah, 10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017!!!

SUHEDRIBUSLI, Inilah, 10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017!!! – Pada tahun 2017 lalu, hampir seluruh pabrikan ponsel berupaya menghadirkan kamera berkualitas terbaik. Kamera ganda alias dual-camera menjadi tren, tak hanya pada perangkat flagship tapi juga yang menargetkan konsumen kalangan menengah ke bawah.

Teknik efek buram alias blur tak lagi menjadi kemewahan kamera profesional semacam DSLR, tetapi bisa pula diperoleh dengan kamera smartphone. Selain itu, tangkapan luas alias wide-angle pun sudah menjadi lazim di kamera smartphone.

Berikut video tentang 10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017 :

Berikut 10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017 :

1. Smartphone Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

DXOMark, pada Oktober 2017 lalu menobatkan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Adapun pengujiannya mencakup kualitas exposure dan kontras, akurasi warna, noise, zoom, dan bokeh.

2. Smartphone Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8

10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy S8 memiliki kamera yang kompeten untuk mereduksi noise. Dibekali fitur OIS, kamera Galaxy S8 dikatakan mampu merekam video yang bebas dari guncangan. Sementara itu, Galaxy Note 8 adalah portofolio Samsung pertama yang mengusung dual-camera.

3. Smartphone LG V30 dan LG G6

LG bisa dibilang sebagai inisiator tren kamera wide-angle, baik untuk lanskap maupun selfie. LG V30 sendiri menghadirkan perspektif wide-angle dengan kualitas selayaknya action camera.

4. Smartphone iPhone X dan iPhone 8 Plus

Peningkatan kualitas kameraoleh Apple pada lini iPhone 8 dan iPhone X secara signifikan. Menggunakan dual-camera yang masing-masing berkualitas 12 megapiksel, iPhone 8 dan iPhone X menghadirkan hasil foto portrait yang tajam dan dalam.

5. Smartphone Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro

10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017

Huawei menjadi pionir dual-camera yang menggabungkan lensa warna dengan monokrom. Dengan begitu, warna yang dihasilkan untuk pembidikan berwarna maupun hitam-putih tampak lebih nyata dan natural.

6. Smartphone HTC U11 dan U11 Plus

HTC U11 dan U11 Plus masih mampu membuktikan kualitas produk mereka dari segi kamera.
Kamera HTC U11 dan U11 Plus berkualitas 13 megapiksel dengan sensor dual-pixel 1/2.6 seperti yang digunakan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Hasil fotonya memiliki warna yang hidurp serta tingkat kedalaman yang memanjakan mata.

7. Smartphone Nokia 8

Nokia bisa dibilang sebagai salah satu pabrikan paling produktif. Nokia 8 sendiri merupakan lini flagship yang memiliki dual-camera berkualitas masing-masing 13 megapiksel. Selain itu, efek buram juga tetap terakomodir untuk menghasilkan foto-foto dramatis.

8. Smartphone Sony Xperia XZ1

10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017

Sony selama ini memimpin dalam hal resolusi kamera. Setelah merilis Sony Xperia XA1 dengan kamera 23 megapiksel, Sony juga meluncurkan Xperia XZ1 dengan kamera 19 megapiksel.

9. Smartphone Xiaomi Mi 6

Smartphone Xiaomi Mi 6 dengan kamera ganda 12 megapiksel, masing-masing untuk telephoto dan wide-angle.

10. Smartphone Motorola Moto Z2 Play

Kameranya mengusung 12 juta dari 1.4 mikron dual-pixel dengan bukaan lensa f/1.7. Bidikan foto yang berkualitas tinggi pada kondisi remang-remang maupun cahaya normal mampu dihasilkan oleh kamera ponsel ini.

Demikianlah info tentang 10 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2017

Add Comment