Samsung Galaxy S10 Plus Dikabarkan Miliki Tiga Kamera Di Bagiang Belakang

Galaxy S10 Plus adalah ponsel baru yang akan diluncurkan raksasa pabrikan asal Korea, diisukan produk baru ini miliki kameranya bakal mirip dengan Huawei P20 Pro.

Kabar ini diungkap oleh sebuah agency di Korea Selatan. Laporan tersebut mengatakan akan ada dua ponsel Samsung yang dibekali tiga kamera pada bagian belakang.

Samsung Galaxy S10 Plus

Render grafis desain Galaxy S10.(mobil-helden.de)/KOMPAS

Rencananya Ponsel Galaxy S10 Plus yang bakal dirilis tahun depan akan memiliki kamera tersebut. Ini artinya akan mirip dengan Huawei P20 Pro yang juga punya tiga lensa untuk kamera utama.

Baca Juga : Inilah Penyakit-Penyakit Hati Yang Mesti Kita Tahu

Cuman ukuran lensa yang diusung Galaxy S10 Plus ukurannya lebih kecil dari P20 Pro. Jika ponsel Huawei ini mengusung kamera sebesar 40 megapiksel, 20 megapiksel dan 8 megapiksel di bagian punggung, ponsel ini dikabarkan hanya memiliki lensa 16 megapiksel, 13 megapiksel dan 12 megapiksel.

Hebatnya lagi ketiga lensa ini memiliki kemampuan yang berbeda. Lensa 16 megapiksel menjadi kamera reguler, lensa 13 megapiksel menjadi lensa telefoto dan 12 megapiksel untuk wide angle.

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, Rabu (15/08/18), ponsel Samsung Galaxy S10 Plus yang akan diluncurkan tahun mendatang berkemungkinan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, seperti milik akan menyerupai Huawei P20 Pro.

FOTO : Render grafis desain Galaxy S10.(mobil-helden.de)/KOMPAS

 

No Responses

Add Comment