Usaha Busana Muslim Anak, Peluang Menjanjikan Jelang Hari Raya

Usaha Busana Muslim Anak,Ramadhan telah berlalu beberapa hari, dan masyarakat muslim pun sudah mulai bergerilya menuju pasar, toko, dan pusat perbelanjaan modern lainnya untuk mencari kebutuhan untuk berhari raya. Diantara kebutuhan yang sangat diperlukan itu salah satunya adalah adalah busana muslim anak-anak.

Taukah anda usaha busana muslim anakadalah satu usaha yang sangat menjanjikan, sebab semua orangtua pasti akan memberikan yang terbaik buat anak-anak mereka untuk merayakan hari kemenangan tersebut. Hal ini sangat jelas bahwa segmen pasar ini terbuka luas untuk anda manfaatkan sebagai peluang usaha besar yang patut anda coba. Apalagi mengingat sekarang adalah bulan ramadhan dan lebaran pun akan segera menyusul.

Artikel lainnya : Isteri Membantu Suami Dalam Bisnis, Salah Satu Tanda Kiamat

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam MemulaiUsaha Busana Muslim Anak

Produk busana muslim anaksangat ramai dicari pembeli terutama di bulan puasa atau menjelang hari raya. Model produk busana muslim untuk anak sekarang juga tidak ketinggalan masa, modis dan nyaman dipakai. Selain membuka toko pakaian muslim anak-anak, anda pun juga bisa menjual perlengkapan aksesoris lainnya seperti kerudung, mukenah, kopiah, sarung, dan lain-lain.

Buat Sahabatmomen ini sudah jelas adalah kesempatan besar untuk meningkatkan penghasilan. Kesempatan untuk berdagang baju muslim anak. Sahabat bisa memilihnya, jika mempunyai modal besar anda bisa sebagai penjual pakaian muslimah grosir. Artinya, Sahabat menjadi orang pertama yang membeli dari produsen dan menjualnya kembali dalam jumlah banyak pula. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan barang pakaian muslim dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, Sahabat bisa menjualnya dengan eceran.

Hal lain yang dibutuhkan dalam usaha ini adalah beberapa ide kreatif dalam menawarkan model busana muslim. Carilah model yang menarik, baru dan berbeda dari yang pernah ada. Anda bisa mendapatkan ide model di media massa, dan dibeberapa situs internet. Selain model yang harus anda perhatikan adalah pemilihan bahan, karena bahan yang digunakan akan mempengaruhi pada kenyamanan si pemakai yaitu anak-anak. Pemilihan ini juga bertujuan untuk menjaga kualitas usaha anda.

Artikel lainnya : Apa Itu Sistem Bisnis Affiliasi, Apakah Bisnis Yang Menjanjikan?

Lalu bagaimana dengan pemasarannya? Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah hal yang paling menentukan dalam berhasil tidaknya sebuah usaha yang dilakukan. Selain melalui toko, butik, pemasaran juga bisa anda lakukan dengan memasarkan lewat internet. Anda juga bisa menartuhnya kebeberapa toko pakaian dan perlengkapan muslim di lokasi anda, atau anda bisa buka lapak dengan mobil bak terbuka atau tertutup dengan menggelarnya sedemikian rupa.

Gimana, Sahabat? Tertarik untuk memulaiUsaha Busana Muslim Anak? Yuk dicoba…

Sumber : disadur dari BisnisUKM.com
Foto : gambarmodelbajumuslim.com

2 Comments

  1. esa putra tanjung December 3, 2015
  2. Trend Busana Muslim December 17, 2016

Add Comment